Logo Saibumi

Mobil Samsat Keliling Hari Ini di Way Halim

Mobil Samsat Keliling Hari Ini di Way Halim

Mobil Samsat Keliling | ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Petugas Samsat Keliling Rajabasa Bandar Lampung mengatakan bahwa hari ini jadwal pelayanan samsat berada di Jalan Kimaja Way Halim Bandar Lampung. Demikian disampaikan Kepala Urusan STNK, Samsat Rajabasa, AKP Surono melalui sambungan telepon, Rabu, 27 Agustus 2014.

“Mobil Pelayanan Samsat Rajabasa beroperasi setiap hari di Jalan Kimaja Way Halim Bandar Lampung dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 13.30 WIB. Tetapi untuk hari minggu dan hari libur besar lainnya pelayanan tidak beroperasi,” ujarnya.

Dia menjelaskan kelebihan membayar disini prosesnya tidak sampai 5 menit langsung selesai dalam membayar pajak. “Karena fungsi dari pelayanan ini sendiri untuk mempermudah masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Sukarame, Way Halim, dan Tanjung Senang dalam membayar pajak kendaraannya sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh untuk membayar ke Rajabasa,” ucapnya.

Dia mengatakan pelayanan disini hanya bisa membayar pajak kendaraan roda 2 dan 4, khusus domisili bandar lampung,  “Untuk kendaraan Mikrolet dan Bus tidak bisa membayar pajak disini, melainkan harus di Samsat Rajabasa Langsung,” tandasnya.

Dia menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat sekitar kecamatan Sukarame, Way Halim, dan Tanjung Senang agar segera membayarkan pajak kendaraannya ke pelayanan Samsat Keliling. “Yang pasti pelayanan samsat keliling lebih cepat dan mudah dalam memproses membayar pajak karena memang mobil pelayanan samsat berfungsi untuk mempermudah membayar Pajak,” pungkasnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Agus Yudistira

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong