Logo Saibumi

Rifki Wirawan: Siap Mundur Demi Maju Pilwalkot Bandar Lampung
Pemilihan Walikota 2015

Rifki Wirawan: Siap Mundur Demi Maju Pilwalkot Bandar Lampung

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika pemerintah Provinsi Lampung Rifki Wirawan | Eva Suryani/ Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika pemerintah Provinsi Lampung Rifki Wirawan siap mundur dari jabatan untuk maju dalam pemilihan Walikota Bandar Lampung yang akan berlangsung pada tahun 2015 nanti.

"Kalo aturannya demikian saya pribadi akan mundur untuk fokus maju di pilwakot," ujarnya saat diwawancarai wartawan saibumi.com, Senin, 18 agustus 2014.

BACA JUGA: Herman HN : Anggota DPRD Memiliki Tanggung Jawab yang Sama

Menurut Rifki yang juga mantan Sekretaris Kabupaten Lampung Utara menambahkan hingga kini ia sudah melakukan koordinasi terkait perahu yang akan mengusungnya,"Untuk parpol sudah ada pembicaraan tapi untuk sekarang ini belum bisa saya beritahu,"jelasnya.

Bahkan Rifki sapaan akrabnya ketika ditanya mengenai apakah ia akan menjadi calon Walikota atau Wakil Walikota belum bisa memberikan info secara detail,"Yaa kita liat saja nanti yang jelas maju dalam pilwakot,"tutupnya.(*) 

Laporan wartawan saibumi.com Eva Suryani 

BACA JUGA: Ketua PN Tanjungkarang Melantik Anggota DPRD Bandar Lampung Masa Bakti 2014-2019

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong