Logo Saibumi

Akibat Meja Kursi Tak ada Dinkes Lampung Masuk Zona Merah

Akibat Meja Kursi Tak ada Dinkes Lampung Masuk Zona Merah

Kegiatan Diskes Provinsi Lampung | Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung- Kabid Humas Dinkes Provinsi Lampung dr.Asih Hendrastuti, mengakui  hasil dari ombusman tersebut yang di monitoring pada 17 juni 2014, kita belum lengkap yakni meja repsionis dan kursi ruang tunggu yang membuat Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Lampung masuk dalam Zona merah mengenai pelayanan publik yang belum memenuhi standar.

“Laporan monitoring yang disampaikan mereka ke pusat yang belum lengkap, jadi kita diminta untuk melengkapi, tetapi saat ini kita sudah lengkap setelah laporan monitoring disampaikan,” ujar Asih. Saat dihubungi |Saibumi.com, Senin, 14 Juli 2014.

Menurutnya karena zona merah yang didapat oleh dinas kesehatan Provinsi Lampung yang diketuai oleh Reihana selaku kepala dinas akan segera melakukan pembenahan, "Sikap kita sendiri akan melakukan pembenahan yang disampaikan Ombusman itu. Bahkan meningkatkan pelayanan-pelayanan," jelasnya.

Sebelumnya Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Lampung mendata ada 7 SKPD (satuan kerja perangkat daerah) yang mendapatkan Zona merah karena pelayanan publiknya yang belum memenuhi standar pelayanan yang diberikan diantaranya Dinas pendidikan, dinas kesehatan,dinas kebudayaan dan pariwisata, Dispenda, Disnakertrans, Dinas Bina Marga,Badan Pemberdayaan Masyarakat dan pembangunan desa (BPMPD).(*)

Laporan wartawan | Saibumi.com, Eva Suryani 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong