Logo Saibumi

Lukaku Diragukan Tampil di Laga Pembuka Liga Inggris

Lukaku Diragukan Tampil di Laga Pembuka Liga Inggris

Romelu Lukaku

Saibumi.com, Liverpool - Punggawa tim nasional Belgia, Romelu Lukaku, diragukan akan ikut ambil bagian dalam laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2014/2015. Itu disampaikan pelatih Everton, Roberto Martinez, yang mengisyaratkan akan mengistirahatkan sang pemain.

"Saat Anda memiliki pemain yang baru saja bermain di Piala Dunia, anda harus memutuskan untuk langsung memainkannya atau memberinya sedikit penyegaran untuk lebih siap hingga sepuluh bulan ke depan," ujar Martinez seperti dilansir Goal

"Ada risiko jika Anda menempatkan mereka kepada situasi baru begitu awal. Mereka telah berlatih dengan baik dan menerima pekerjaan dengan baik." Katanya.

Seperti diketahui, Lukaku baru saja didaratkan Everton dari Chelsea dengan nilai transfer sebesar 28 juta poundsterling. Musim lalu, pemain berusia 21 tahun ini sebenarnya sudah bermain di Everton sebagai status pemain pinjaman.

Tampil impresif dengan melakoni 33 kali penampilan dan mencetak 16 gol, Lukaku kemudian dipermanenkan statusnya oleh manajeman Everton. (Rtr)

 

BACA JUGA: Brendan Rodgers Janjikan Gelar untuk Liverpool

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong