Logo Saibumi

AP II dan Imigrasi Tidak Kompak
Soal Pemindahan Imigrasi Terminal 3

AP II dan Imigrasi Tidak Kompak

Pengumuman pemindahan loket imigrasi terminal 3

Saibumi.com, Jakarta - Pemindahan loket imigrasi di terminal 3 ke terminal 2 mulai malam ini pukul 00.00 WIB ternyata masih menjadi perdebatan. Pihak Imigrasi dan Pengelola Bandara Soekarno-Hatta belum sepakat atas keputusan tersebut.

"Ini (pemindahan-red) belum ada kesepakan antara imigrasi dan AP II," ucap Kepala Bagian Humas PT Angkasa Pura II, Achmad Syahir saat berbincang dengan detikcom, Sabtu 9 Agustus 2014.

Achmad mengungkapkan sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan pembicaraan dengan bagian imigrasi untuk menghasilkan titik temu.

"Dilaksanakan Sabtu malam itu kan satu pihak dari imigrasi. Pihak AP (Angkasa Pura) II sendiri kita berharap jangan dilaksanakan nanti malam," ujarnya.

Menurutnya soal pemindahan loket imigrasi ini baru diinfokan oleh pihak imigrasi dengan mengeluarkan publikasi berupa spanduk di bandara. "Pembicaraan teknisnya belum ada informasi detail," kata Achmad.

Hingga saat ini, Angkasa Pura II terus berkordinasi dengan pihak terkait apakah pemindahan loket imigrasi bisa dilaksanakan mulai nanti malam.

"Prinsip kita adalah memberikan pelayanan yang baik kepada penumpang. Saya akan infokan sebelum pukul 00.00 WIB sehingga ada kepastian. Kalau seperti ini pengguna jasa akan berfikir pelayanan semakin buruk," ucapnya. (*)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong