Logo Saibumi

Tercepat di FP2, Marquez Puji Sirkuit Indianapolis

Tercepat di FP2, Marquez Puji Sirkuit Indianapolis

Pembalap MotoGP dari tim Honda, Marc Marquez.| Motogp.com

Saibumi.com, Indianapolis - Usai menduduki posisi lima pada free practice I MotoGP Indianapolis 2014, pembalap Honda, Marc Marquez menjadi yang tercepat di sesi kedua. Juara bertahan MotoGP tersebut pun lalu memuji perbaikan yang di sirkuit Indianapolis.

Seperti diketahui, dalam rangka memuaskan para pembalap, ada beberapa perubahan sirkuit Indianapolis mulai MotoGP musim ini. Meski belum benar-benar sempurna, secara kesuluruhan Marquez menilai perubahan yang ada telah memberi dampak positif.

BACA JUGA: Permintaan Beras Asalan Meningkat pada Bulan Ramadhan Lalu

"Kami mengetes permukaan trek baru hari ini. Hampir tak ada benjolan (di aspal), dan tampaknya, cengkeraman pada motor juga sudah lebih baik ketimbang musim lalu," kata Marquez, seperti dilansir Crash, Sabtu 9 Agustus 2014.

"Dalam hal layout, mungkin, yang sebelumnya lebih baik daripada ini. Namun, tetap terasa natural dan lebih asyik. Saya pikir, perbaikan terbesar ada di ujung sirkuit," lanjut pembalap yang juga pernah memenangi kelas 125cc dan Moto2 tersebut.

Marquez, yang meraih catatan waktu 1 menit 32,882 detik pada FP2, mengaku senang dengan progres yang didapatnya. Terlebih karena dia tak tampil memuaskan, dan tertinggal dari sejumlah pembalap tim satelit pada sesi pembuka. 

"Secara keseluruhan, hari ini berjalan sangat baik. Dan, seperti biasa, sangat penting untuk meraih kepercayaan diri di atas motor usai liburan. Kami senang karena menunjukkan progres." kata Marquez, yang telah mengoleksi 25 podium di MotoGP. (Viva.c)

 

BACA JUGA: Iwan Fals Gandeng Panglima TNI

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong