Logo Saibumi

Lorenzo Janjikan Banyak Kemenangan

Lorenzo Janjikan Banyak Kemenangan

Jorge Lorenzo | Rtr

Saibumi.com, Indianapolis – Jorge Lorenzo terkesan belum “panas” pada paruh pertama MotoGP musim ini. Mengakui kondisi itu, pembalap yang membela bendera Movistar Yamaha ini berjanji tampil lebih baik demi meraih kemenangan di paruh kedua. 

Indeks prestasi Lorenzo memang cukup menurun dibandingkan musim lalu. Peraih 2 kali juara dunia MotoGP itu baru bisa 3 kali naik podium. Alhasil, pembalap berusia 27 tahun itu pun tercecer ke posisi 5 klasemen sementara pembalap, terpaut 128 poin dari sang pemuncak sementara, Marc Marquez..

BACA JUGA: Rossi Masih Dilema dengan Tipe Ban

Kini, memasuki paruh kedua, Lorenzo merasa lebih bersemangat dan yakin bisa meraih hasil positif. Pembalap asal Spanyol ini siap meraih poin sempurna di seri ke-10 pada GP Indianapolis, Senin 11 Agustus dini hari WIB. 

“Saya kini sudah tidak sabar untuk kembali ke atas motor. Selalu penting untuk mendapatkan libur demi memulihkan diri secara fisik maupun mental, tetapi saya kini menantikan balapan untuk Indianapolis,” ujar Lorenzo, seperti dikutip Crashnet.

“Masih terdapat 9 balapan tersisa. Saya ingin bertarung dan melaju sebaik mungkin untuk menjadi pemenang. Saya merasa cukup nyaman dengan kondisi motor. Saya menantikan balapan di Indianapolis, terutama dengan aspal barunya,” tuturnya. 

Balapan perdana pada paruh kedua ini diperkirakan akan berlangsung lebih menarik. Selain melapisi lintasan dengan aspal baru, Indianapolis Motor Speedway juga sengaja mendesain ulang tikungan ke 3, 4, 7, dan 16. (Viva.c)

BACA JUGA: Pertamina dan PLN Diminta Selesaikan Perselisihan

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong