Logo Saibumi

Didier Drogba Mundur dari Timnas

Didier Drogba Mundur dari Timnas

Didier Drogba

Saibumi.com, London - Striker baru Chelsea, Didier Drogba memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Pantai Gading. Dilansir dari Eurosport, Drogba mengaku 12 tahun pengabdian untuk negaranya adalah hal yang luar biasa.

"Saya sangat sedih harus pensiun dari pentas internasional, namun saya bangga telah ditunjuk jadi kapten tim selama delapan tahun," ujar Drogba. Pahlawan Chelsea di final Liga Champion 2012 itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

 "Terima kasih kepada para fans atas cinta dan apresiasi kalian selama ini. Terima kasih juga kepada seluruh pemain dan pelatih yang telah membantu saya," papar Drogba.

Didier Drogba kembali didatangkan ke Stamford Bridge setelah bermain di Shanghai Shenhua dan Galatasaray.

Sebelumnya, John Terry menyambut gembira kembalinya striker veteran Pantai Gading Didier Drogba ke Chelsea musim panas ini.

Menurut bek tengah Chelsea tersebut, Drogba masih memiliki hasrat dan pengalaman yang dibutuhkan timnya meraih kesuksesan di musim depan.

"Didier masih orang yang sama. Ia menjadi mimpi buruk buat saya di latihan," kata Terry.

"Ia masih fit secara fisik dan kuat, tajam dan juga lapar akan gol. Sangat penting Drogba berada di sini karena ia membawa mentalitas juara di setiap harinya."

"Hal itu juga ditularkannya kepada pemain seperti Kurt Zouma dan pemain muda lain yang menjadi lawannya," katatnya.

 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong