Logo Saibumi

Hendra/ Ahsan Unggulan Teratas di Kejuaraan Dunia

Hendra/ Ahsan Unggulan Teratas di Kejuaraan Dunia

Hendra dan Ahsan | ist

Saibumi.com, Jakarta - Juara bertahan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan menjadi unggulan teratas dalam Kejuaraan Dunia bulu tangkis yang akan berlangsung 25-31 Agustus di Kopenhagen, Denmark.

Sementara pemain tunggal putra Tommy Sugiarto menjadi unggulan kelima dalam kejuaraan tersebut menurut daftar unggulan yang dikeluarkan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Jumat (8/8). 

Hendra mengatakan sejauh ini persiapan dia dan Ahsan untuk mempertahankan gelar berjalan baik.

“Persiapan lancar. Semoga bisa juara lagi,” kata Hendra, yang menjadi juara dunia pada 2007 bersama Markis Kido dan pada 2013 bersama Ahsan seperti dilansir Antara.

Ketika ditanya mengenai lawan paling berat yang akan mereka hadapi dalam pertandingan itu, Hendra mengatakan, “Semua berat”.

Unggulan lain

Tommy menjadi satu-satunya pemain tunggal putra Indonesia yang berada dalam daftar 10 unggulan teratas.

Pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei dari Malaysia menjadi unggulan teratas diikuti Chen Long dari Tiongkok sebagai unggulan kedua.

Dua unggulan lainnya yang berada di atas Tommy berturut-turut Jan O Jorgensen dari Denmark dan pebulutangkis Jepang Kenichi Tago. 

Juara bertahan sekaligus lima kali juara, Lin Dan dari Tiongkok tidak tampil pada turnamen kali ini.(*)

BACA JUGA: Fenomena Jilboobs Karena Kurang Paham Ilmu Agama

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong