Logo Saibumi

Pedagang Mengeluh, Pemugaran Pasar Bambu Kuning Tak Kunjung Selesai

Pedagang Mengeluh, Pemugaran Pasar Bambu Kuning Tak Kunjung Selesai

Kondisi pasar Bambu Kuning yang hingga kini belum selesai. Foto diambil Jumat, 8 Agustus 2014.| Irzon Dwi Darma/ Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Sudah hampir empat tahun pemugaran Pasar Bambu Kuning, Bandar Lampung hingga saat ini belum menunjukkan peningkatan dan tak kunjung selesai.

Banyak pedagang yang mengeluhkan untuk segera terealisasi agar dapat pindah ke dalam gedung tiga lantai tersebut demi mengurangi kemacetan di depan pasar yang tampak semakin semerawut.

Wandi Apriandi, salah satu pekerja yang membangun Pasar Bambu Kuning menjelaskan, bahwa dirinya sudah lama bekerja dan tidak tahu kapan selesainya.

“Sudah mau tahun kelima ini pak, saya juga tidak tahu kapan selesai. Saya hanya menjalankan tugas saja untuk pekerjaan didepan atau dibawah,” ungkap dia kepada Saibumi.com, di Bambu Kuning, Bandar Lampung, Jumat, 8 Agustus 2014.

Agus salah satu pedagang pakaian mengaku, tidak tahu harus seperti apa. Agar pembangunan ini cepat selesai.
“Selama ini kan saya berjualan di depan. Dengan dibangun ruko darurat, kalau sudah selesai baru pindah. Kalau sudah jam kerja dijalan Imam Bonjol ini pasti macet parah,” tegasnya.

Saibumi.com mencoba untuk melakukan konfirmasi ke pihak yang mengerjakan pembangunan tersebut. Tetapi pihak Mandor enggan berkomentar karena pekerjaan di lantai tiga serta didepan pasar berbeda. 
“Kalau lantai tiga dari pihak Jakarta. Saya juga tidak tahu, kami hanya mengerjakan bagian bawahnya saja,” ungkap dia yang enggan disebukan namanya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Irzon Dwi Darma

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong