Logo Saibumi

IM3 Bagi-bagi Perdana Gratis

IM3 Bagi-bagi Perdana Gratis

Indosat perwakilan Lampung membagikan kartu perdana IM3 kepada warga Lampung sebaanyak 50 kartu perdana setiap harinya secara gratis | Eva Suryani / Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Meluasnya persaingan bisnis telekomunikasi, membuat beberapa provider semakin memanjakan masyarakat pengguna. Provider IM3, misalnya, mereka memberikan perdana gratis kepada masyarakt Lampung. Setiap harinya PT Indosat perwakilan Lampung selama 3 bulan kedepan memberikan perdana free kepada pelanggan baru sebanyak 50 kartu perharinya. 

"Kita lagi mempromosikan ke user, khususnya di Bandar Lampung biar masyarakat Lampung yang belum menggunakan IM3 bisa pindah provider dan langsung gunakan IM3," ujar Putra, bagian promo Indosat IM3 perwakilan Lampung, saat di wawancarai Saibumi.com, Kamis, 7 juli 2014.

Ia mengatakan masyarakat sangat antusias ketika menerima perdana gratis dari Indosat,"kita sudah bagikan ke sekolah sekolah dan ke dinas dinas serta ke perkumpulan atau komunitas untuk membagikan perdana gratis dari IM3," jelasnya. 

Kantor Indosat yang berada di jalan Wolter Mongonsidi juga memberikan pelayanan konsumen yang menemui kendala saat menggunakan IM3. “Bisa datang ke kantor Indosat, nanti cs nya akan melayani dan untuk masyarakat yang menemui kendala mengenai sinyal IM3, kita sudah update terus, kalo ada sinyal yang susah kita langsung rekomendasikan biar IT nya bisa langsung memperbaiki," tutupnya. (*)

Laporan wartawan saibumi.com Eva Suryani 

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong