Logo Saibumi

Arsenal Rekrut Talenta Muda Barca

Arsenal Rekrut Talenta Muda Barca

Arsene Wenger | AP

Saibumi.com, London - Satu lagi talenta muda Barcelona berhasil didatangkan Arsenal dari akademi La Masia. Adalah Georgios Spanoudakis, nama anak muda yang masuk dalam radar pelatih the Gooners, Arsene Wenger.

Seperti dilansir Daily Mail, bocah berusia 15 tahun ini akan bermain bersama Arsenal U-18 pada musim mendatang. Spanoudakis pun diharapkan bisa menembus tim utama dalam empat tahun mendatang. 

BACA JUGA: Rahmat Sumarsono Pimpin PAMI Lampung

Seperti diketahui, beberapa musim silam, Wenger juga merekrut Cesc Fabregas dari akademi La Masia. Berkat polesan midas sang arsitek, Fabregas berubah menjadi pemain andalan Arsenal bahkan sempat menjabat sebagai kapten tim sebelum akhirnya memutuskan pulang ke Barca. 

Manajemen Arsenal merasa yakin jika Spanoudakis bisa mengikuti kesuksesan Fabregas bersama klub London tersebut. Pasalnya, Daily Mail memberitakan gaya main Spanoudakis mirip dengan Fabregas ketika masih muda.

Spanoudakis bergabung dengan akademi Barca pada 2009 lalu setelah direkrut dari Eintracht Frankfurt. Ia beberapa kali membela tim junior Jerman, namun karena belum melakoni debut bersama tim senior maka ia pun masih mempunyai kesempatan memperkuat timnas Yunani. (ROL)

BACA JUGA: Divisi Humas Polri Adakan Lomba Foto Pilpres 2014

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong