Logo Saibumi

Rahmat Sumarsono Pimpin PAMI Lampung

Rahmat Sumarsono Pimpin PAMI Lampung

Rahmat Sumarsono ketua umum Pengprov PAMI Lampung Saibumi.com| dok

Saibumi.com, Bandar Lampung – Rahmat Sumarsono, peraih medali emas nomor jalan cepat SEA Games 1997, terpilih sebagai ketua umum Pengprov Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) Lampung masa bhakti 2014-2018.

Rahmat terpilih berdasarkan rapat informal kalangan mantan atlet cabang atletik Lampung di Pahoman, Jumat, 25 Juli 2014. Dalam bincang-bincang di antara para mantan atlet tersebut, tak satupun yang bersedia menjadi ketua umum. Rahmad yang sebelumnya memang mendapat mandat dari PB PAMI untuk membentuk kepengurusan PAMI Lampung akhirnya menyatakan kesiapan untuk menjadi ketua umum.

BACA JUGA: Divisi Humas Polri Adakan Lomba Foto Pilpres 2014

“Ini semua untuk bisa merangkul rekan-rekan mantan atlet Lampung yang masih mau beraktifitas untuk memajukan prestasi pada kelompok umur 35 tahun ke atas,” ungkap Rahmat kepada Saibumi.com.

Dalam kepengurusannya, Rahmat dibantu mantan atlet lari gawang Lampung, Suyono, sebagai wakil ketua, Sekretaris Reno RN ARPN, Wakil Sekretaris Ayung Ferdainto (mantan atlet lompat jauh), Bendahara Yus Rusbandini.

Dalam jajaran komisi, terpilih Dwi Prasetyo dan Anjar Asmara (atlet sofbol) pada bidang Komisi Organisasi. Selanjutnya, Pembinaan Prestasi: Dino Sefriyanto dan Aprizal, Litbang: Suparman dan Sudirman, Perlombaan: Selamet Riyadi, Yatrisno, dan Tukijan.

Saat ini, kepengurusan PAMI Lampung tinggal menunggu pengesahan dari PB PAMI. “Kami sudah mendapatkan surat rekomendasi dari Pengprov PASI Lampung, isinya mendukung dan berharap secepatnya dikukuhkan melalui surat keputusan dari PB PAMI,” terang Rahmat seraya mengatakan pihaknya akan menemui langsung pengurus PAMI Pusat pada saat mengikuti Kejurnas Atletik Antar Master Jateng Open di Salatiga pada 7-10 Agustus 2014 mendatang.

Tentang pelantikan? “Setelah kejurnas di Jateng Open, kami akan rapat untuk membahas pelantikan. Harapannya bisa sekalian dengan menggelar kejuaraan,” kata Rahmat lagi. (*)

BACA JUGA: Titik Panas Intai Sumatera, 148 Titik di Riau

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong