Logo Saibumi

Muchlis Hadi Tak Tahu Timnas U-19 Batal ke Spanyol

Muchlis Hadi Tak Tahu Timnas U-19 Batal ke Spanyol

Penyerang timnas U-19 Indonesia, Muchlis Hadi

Saibumi.com- Penyerang timnas U-19 Indonesia, Muchlis Hadi (kanan), berebut bola saat laga grup G kualifikasi Piala Asia (AFC) U-19 melawan Laos di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10) malam. (Republika/Edwin Dwi Putranto)

Saibumi.com- Tim nasional U-19 batal mengikuti turnamen internasional COTIF di Valencia, Spanyol. PSSI lebih memilih mengirimkan skuat Garuda Jaya ke  Brunei Darussalam dalam ajang Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 pada 9-23 Agustus.

Striker timnas U-19, Muchlis Hadi, belum bisa memberikan banyak komentar. Ia sama sekali tidak tahu bahwa ada pembatalan tur Spanyol. "Saya belum tahu apa-apa," singkat Muchlis melalui pesan singkat kepada Republika.

Seperti diketahui, PSSI menilai turnamen  HBT lebih bermanfaat karena hanya akan mempertandingkan tim nasional.  Tenggara, tidak ada klub yang ikut serta seperti di turnamen COTIF. Sehingga diyakini lebih bermanfaat untuk mengukur kekuatan tim menjelang tampil di Piala Asia U-19 Oktober mendatang.

Selain itu, durasi laga di turnamen HBT berlangsung selama 2x45 menit. Sementara COTIF hanya 2x35 menit. Di turnamen HBT, timnas U-19 tergabung di Grup B bersama tuan rumah Brunei, Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Vietnam. Sementara Grup A dihuni Laos, Myanmar, Filipina, Timor Leste, dan Thailand.(rol)

 

BACA JUGA: AS Roma Kalahkan Liverpool Dengan Skor Tipis 1-0

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong