Logo Saibumi

MU Siap Pecahkan Rekor Transfer

MU Siap Pecahkan Rekor Transfer

Ist

Saibumi.com, London - Manchester United bersiap untuk memecahkan rekor transfer agar dapat membeli pemain-pemain yang diinginkan oleh pelatih baru Louis van Gaal, kata wakil presiden eksekutif Ed Woodward. Raksasa Inggris itu telah menghabiskan lebih dari 50 juta pound untuk mendatangkan bek kiri Inggris Luke Shaw dan gelandang Spanyol Ander Herrera, dan Woodward mengatakan mereka telah siap untuk menghabiskan lebih banyak lagi.

Belakangan, sejumlah rival United di Eropa telah menghabiskan banyak dana belanja. Real Madrid pada Selasa merekrut James Rodriguez dari AS Monaco dengan biaya transfer sekitar 63 juta pound, sedangkan Barcelona membayar Liverpool sekitar 75 juta poundsterling untuk mendapatkan Luis Suarez.

BACA JUGA: Pemerintah Baru Diminta Perhatikan Prestasi Atlet

Saat ditanya apakah United mampu mengeluarkan jumlah serupa untuk mendatangkan pemain, Woodward menuturkan hal itu berada dalam kemampuan klub. "Klub tidak takut untuk melakukannya - menghabiskan jumlah uang yang signifikan dalam bursa transfer," ujarnya.

United sedang membangun ulang kekuatannya di bawah Van Gaal setelah tampil buruk pada musim 2013/2014, dan Woodward mengatakan klub tidak akan menyesali perekrutan dengan jumlah sangat besar. "Apakah itu rekor atau bukan, itu tidak berdampak kepada kami," tambahnya, dalam komentar-komentar yang dilaporkan media Inggris pada Rabu, 23 Juli 2014.

"Apa yang berdampak adalah pemain elit, elit papan atas yang diinginkan pelatih akan menjadi bintang untuk Manchester United. Kami berada dalam posisi keuangan yang sangat kuat. Kami dapat melakukan perekrutan-perekrutan besar," papar Woodward.

"Saya mendapat arah target yang diinginkan sang pelatih dan terdapat penilaian apakah itu dapat bernilai sebesar itu, dan saya akan bernegosiasi mati-matian untuk dapat meraih yang terbaik yang dapat saya datangkan." tambah Woodward.

United telah dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain pada beberapa pekan terakhir, termasuk bek tengah Jerman Mats Hummels, bek Belgia Thomas Vermaelen, dan trio pemain Belannda Daley Blind, Stefan de Vrij dan Kevin Strootman. (ROL)

BACA JUGA: 795 Anak di Lapas Dapat Remisi

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong