Logo Saibumi

Nama Mall Boemi Kedaton dari Sjachroedin

Nama Mall Boemi Kedaton dari Sjachroedin

Foto : Pengunjung sudah mulai masuk dan memadati acara soft Opening Boemi Kedaton Mall,Sabtu,12 Juli 2014.| Eva Suryani/ Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Alisius Gunawan,pemilik Mall Boemi Kedaton mengatakan sangat bahagia bagi kami managemen Chandra bisa berkumpul di acara soft opening Mall Boemi Kedaton, Sabtu,12 Juli 2014. Hal ini disampaikannya dalam sambutannya pada soft opening.

“Kami ambil sejarah kedaton sendiri, kedaton begitu indah. Namun anjuran dari Sjachroedin ditambah Boemi Kedaton, “ ujarnya.

Ia menuturkan keberadaan Chandra sudah 30 tahun sejak 1984. "Suka duka sudah dilalui. Kami dengan rendah hati mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bandar Lampung dan seluruh dinas, seperti dinas sosial dan dinas tenaga kerja yang luar biasa sehingga kita dapat membuka mall ini yang merupakan angan-angan dari dulu,” bebernya.  

Diketahui, peletakan batu pertama telah dilakukan pada 2009.”Kami bertekad sebagai putera daerah untuk mewujukan mall ini walaupun kita masih kalah dengan Palembang dan Pekanbaru. Memang disini masih banyak terbengkalai, Chandra Group dan kerjasama yang lainnya akan membuat Mall ini bisa berdiri walaupun sedikit terlambat daripada tidak sama sekali,” tutupnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com,Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong