Logo Saibumi

Wiliam Menolak Dibandingkan dengan Neymar

Wiliam Menolak Dibandingkan dengan Neymar

Ilustrasi | Ist

Saibumi.com, Rio de Janerio - Winger Brasil, Willian Borges da Silva, mengklaim punya persamaan kualitas dengan Neymar. Namun, Willian menolak jika dibanding-bandingkan dengan Neymar. 

Willian kemungkinan besar akan dimainkan oleh pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, di laga semifinal Piala Dunia melawan Jerman, Rabu, 9 Juli 2014, dini hari WIB. Diharapkan, pemain Chelsea ini bisa menjadi pengganti sepadan bagi Neymar. 

"Kami punya banyak persamaan kualitas. Tapi, tidak perlu membandingkan saya dengan Neymar," kata Willian seperti dilansir Soccerway

"Saya pikir gaya main kami berbeda. Kami punya kesamaan dalam hal dribbling dan kecepatan. Tapi, Neymar adalah striker, sedangkan saya adalah gelandang serang. Saya mencetak beberapa gol, tapi lebih sering memberi assist," sambung Willian. 

Sebenarnya, Scolari masih memiliki dua pemain yang bisa menggantikan posisi Neymar. Mereka adalah Bernard dan Hernanes. Keduanya adalah pemain yang bisa beroperasi sebagai gelandang serang atau sayap kiri. 

"Jika Felipao --sapaan Scolari-- memberi saya kesempatan, maka akan menampilkan yang terbaik. Tampil di semifinal Piala Dunia adalah hal yang luar biasa," ucap pria berambut kribo ini. (*/Vv.c)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong