Logo Saibumi

Messi Berharap Neymar Cepat Pulih

Messi Berharap Neymar Cepat Pulih

Saibumi.com, Brasilia - Kapten Argentina, Lionel Messi, mengirimkan pesan dukungan kepada striker Brasil, Neymar, yang mengalami cedera dalam laga kontra Kolombia. Dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia 2014 itu, Neymar mengalami patah tulang belakang usai berbenturan dengan bek Kolombia, Juan Zuniga. 

Brasil memang sukses mengalahkan Kolombia dengan skor 2-1 sekaligus melaju ke semifinal. Namun, cedera Neymar diprediksi tak akan pulih sampai Piala Dunia 2014 berakhir digelar. 

Cedera Neymar juga amat disesali Messi, yang tak lain merupakan rekan setimnya di Barcelona. Apalagi, Messi dan Neymar sama-sama memiliki keinginan agar Argentina dan Brasil bertemu di partai puncak Piala Dunia 2014. 

Selain menyampaikan ucapan selamat karena Brasil lolos ke semifinal, Messi juga punya harapan lain untuk pemain berusia 22 tahun itu. "Neymar, saya harap Anda segera pulih, sobat!" tulis Messi pada laman resmi Facebook miliknya.

Selama Piala Dunia 2014 sejauh ini, Neymar menjadi mesin gol bagi Selecao dengan menyarangkan empat gol dari lima pertandingan. Sekarang, tim arahan Luiz Felipe Scolari akan kehilangan Neymar dalam laga semifinal kontra Jerman pada Selasa 8 Juli 2014.  

Sementara itu, Messi sendiri harus membantu Argentina lolos ke semifinal dengan mengalahkan Belgia di babak perempatfinal pada Sabtu 5 Juli 2014. Jika menang, Albiceleste akan berhadapan dengan pemenang antara Belanda versus Kosta Rika (*Vc).

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong