Logo Saibumi

Kedua Pasangan Capres dan Cawapres Siap Hadapi Debat Terakhir

Kedua Pasangan Capres dan Cawapres Siap Hadapi Debat Terakhir

Ilustrasi | ist

Saibumi.com, Jakarta - Malam ini akan diselenggarakan debat terakhir antara dua calon presiden dan wakil presiden yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan Joko Widodo-Jusuf Kalla oleh Komisi Pemilihan Umum. Lalu, bagaimana dengan kesiapan kedua pasangan capres dan cawapres ini?

Menurut tim sukses Prabowo-Hatta, Sandiaga Uno, pasangan nomor urut satu ini siap untuk menghadapi debat yang mengambil tema “Pangan, Energi, dan Lingkungan” tersebut.

“Para expert (ahli) telah memberi masukan kepada Pak Prabowo dan Pak Hatta. Ini kan temanya energi, pangan, dan lingkungan. Kami yakin kunci pesan-pesan visi dan misi mereka diterima oleh masyarakat,” kata Sandiaga seusai acara diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Juli 2014 dilansir dari Viva.co.id

Sementara itu, tim sukses dari kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla, Hasto Kristianto, juga mengakui hal yang sama. Hasto yakin capres nomor urut dua sudah siap meladeni debat capres ini.

“Pak Jokowi relatif tidak punya beban, tak ada beban masa lalu. Partai koalisinya pun relatif tak ada masalah,” kata Hasto di tempat yang sama.

Seperti diketahui, malam ini adalah kesempatan terakhir bagi dua kubu untuk menyampaikan visi dan misinya di depan masyarakat. Acara debat capres ini akan diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada pukul 20.30-22.20 WIB. Sementara itu, tokoh yang dipilih sebagai moderator adalah rektor Universitas Diponegoro, Sudharto P. Hadi.(*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong