Logo Saibumi

Pelantikan Bupati Tulangbawang Barat Molor

Pelantikan Bupati Tulangbawang Barat Molor

Umar Ahmad calon Bupati Tulang Bawang Barat | saibumi.com

Saibumi.com, Tulangbawang Barat - Pelantikan Bupati Tulangbawang Barat molor dari jadwal sebelumnya. Calon Bupati Tulangbawang Barat akan dilantik senin, 23 Juni 2014, pukul 10.00 WIB. Namun hingga pukul 11.15 WIB Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo belum juga hadir untuk melantik Umar Ahmad sebagai Bupati Tulangbawang Barat.

"Informasi yang terakhir pak Gubernur lagi di perjalanan jadi belum ada pelantikan, " ujar Aliyunsyah Kabag Humas Tulangbawang Barat saat di hubungi wartawan saibumi.com,senin 23 juni 2014.
 
Acara pelantikan yang akan dilaksanakan di gedung DPRD Tulangbawang Barat akan akan di hadiri pula oleh para bupati yang ada di Kabupaten Provinsi Lampung, dari informasi yang kami dapat, bupati yang sudah hadir pada Pelantikan, Penjabat Bupati Pesisir Barat Kherlani dan Bupati Mesuji Khamamik 

Naiknya Umar Ahmad sebagai bupati setelah Bachtiar Basri di lantik menjadi Wakil Gubernur Lampung pada 2 Juni 2014, pelantikan Bupati Umar Ahmad tersebut menjadi pelantikan bupati perdana yang dilakukan M Ridho Ficardo setelah di lantik bersama Bachtiar Basri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2014 - 2019 (*)

BACA JUGA: Ansor-Walhi Sepakat Wujudkan Lampung Hijau

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong