Logo Saibumi

Stasiun KA Tanjungkarang Siapkan Gerbong Tambahan Hadapi Arus Mudik dan Balik Lebaran

Stasiun KA Tanjungkarang Siapkan Gerbong Tambahan Hadapi Arus Mudik dan Balik Lebaran

Ilustrasi | ist

Saibumi.com,Bandar Lampung – Stasiun kereta api (KA)Tanjungkarang Divre III.2 menyiapkan dua gerbong tambahan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada arus mudik dan arus balik tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Stasiun Kereta Api Tanjungkarang Divre III.2 Sudiro kepada Saibumi.com di ruang kerjanya pada Selasa, 17 Juni 2014.

Ia mengatakan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada arus mudik lebaran tahun ini pihaknya menyiapkan gerbong tambahan.
“Antisipasi dari kami untuk lonjakan penumpang sudah siapkan tambahan dua gerbong,” ujarnya.

Ia juga menambahkan lonjakan penumpang sering terjadi pada saat H-3 lebaran. “Lonjakan penumpang biasa tiap tahunnya itu pada H-3 atau H-4 yang ramai,” imbuhnya.

Sudiro menuturkan hingga kini Stasiun Tanjung karang sudah memiliki data bahwa tiket penumpang Untuk mengangkut arus mudik dan arus balik sudah terjual sebanyak 20 persen. “Tiketnya sudah terjual kurang lebih 20 persen,” tukasnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong