Logo Saibumi

Renovasi Ruang Tunggu Stasiun KA Tanjungkarang Divre III.2 Sudah 50 persen

Renovasi Ruang Tunggu Stasiun KA Tanjungkarang Divre III.2 Sudah 50 persen

Foto : Kepala Stasiun Divre III.2 Tanjungkarang Sudiro diruang kerjanya pada Selasa, 17 Juni 2014.| Eva Suryani/ Saibumi.com

Saibumi.com,Bandar Lampung - Renovasi stasiun kereta api Tanjungkarang Divre III.2 untuk meningkatkan pelayanan serta pelebaran ruang tunggu sudah berjalan dan pengerjaannya mencapai 50 persen. Hal ini diungkapkan oleh Kepala stasiun  Tanjungkarang Divre III.2 saat diwawancarai Saibumi.com pada Selasa, 17 Juni 2014 diruang kerjanya.

“Renovasinya sudah dikerjakan kurang lebih berjalan 50 persen. Pekerjaan renovasinya akan di buat mushala dan wc untuk fasilitasnya,” ujarnya.

Ia mengatakan renovasi untuk pelebaran ruang tunggu karena selama ini ruang tunggunya kecil. “Ya dulu ruang tunggunya sempit dan sekarang diperlebar jadi yang sudah beli tiket bisa nyaman di ruang tunggu. Dan untuk keluarga yang mengantar tidak boleh masuk demi kenyamanan penumpang,” jelasnya.

Sudiro menuturkan kalau sekarang diruang tunggu masih tercampur antara pengantar. “Karena masih renovasi jadi  belum siap dan antara penumpang dan pengantar masih tercampur,” tukasnya.

Pengamatan Saibumi.com terlihat para tukang sedang memecahkan dinding untuk dipasang batubata. Pemecahan dinding dilakukan untuk membuat mushola yang ditargetkan sebelum lebaran sudah bisa digunakan.(*)

Laporan wartawan saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong