Logo Saibumi

Tiga Bulan tak Digaji, Pemain Rusia Jualan Jus di Solo

Tiga Bulan tak Digaji, Pemain Rusia Jualan Jus di Solo

Foto: Pemain bola asal Rusia Sergei Litvinot. Saibumi.com (Antara)

Saibumi. com, Solo - Kabar buruk kembali mewarnai sepak bola dalam negeri, terutama menyangkut nasib pemain asing yang mengalami tunggakan gajinya dari klub tempat ia bermain.

Kali ini seorang pemain asal Rusia yang membela klub PSLS Lhokseumawe  Sergei Litvinov terpaksa menyambung hidupnya dengan berjualan jus di Solo, usai tak mendapat gaji selama tiga bulan senilai 124 juta rupiah dari klubnya.

“Awal musim semua baik-baik saja, namun setelah itu tidak ada gaji, klub minta main dulu, nanti gaji akan dibayar,” kata Sergei seperti dilansir Kompas.

Menurut  bek 27 tahun itu, ia tidak ingin meninggal dunia seperti yang terjadi pada eks pemain Persis Solo, Diego Mendieta.

“Saya tidak mau mati seperti Mendieta. Dan sepak bola Indonesia tidak akan pernah maju dan kalah dari negara lain apabila masih seperti ini,” tuturnya.

Selain bekerja di sebuah kedai jus, Litvinov mengaku beberapa kali menerima pekerjaan sebagai foto model serta bermain sepakbola tarkam. (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong