Logo Saibumi

Jokowi Merasa Mirip Artis Dude Herlino

Jokowi Merasa Mirip Artis Dude Herlino

Jokowi dan Khofifah I ist

Saibumi.com - Calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Khofifah Indar Parawansa di rumahnya di Jalan Jemursari VIII/24 Surabaya, Jatim, Sabtu, 3 Mei 2014. Di kediaman Ketua Umum PP Muslimat NU ini Jokowi bercakap ringan di depan puluhan ibu pengajian.

Gubernur DKI Jakarta ini ke sekian kalinya menyinggung soal wajahnya. "Banyak yang menyampaikan Jokowi wajahnya ndeso. Saya nggak ngerti kenapa dibilang wajah ndeso, perasaan, saya kayak Dude Herlino," ujar Jokowi disertai senyum tipisnya seperti dilansir Detik.com.

"Biarkan mau dibilang wajah ndeso atau apa, saya diberikan karunia oleh Allah seperti ini. Tetap saya syukuri," lanjut Jokowi membuka ceramahnya dengan berseloroh.

Jokowi lantas mengaku sudah bertemu dengan Khofifah sebanyak puluhan kali. Pada saat bertemu terakhir pekan lalu, ia menyampaikan kepada Khofifah bahwa sudah berteman lama dan minta dibantu. Jokowi kemudian menceritakan ihwal diberi mandat oleh PDIP sebagai capres tanpa dirinya mendorong untuk dijadikan capres. "Tidak pernah melobi-lobi untuk dicalonkan," tuturnya. (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong