Logo Saibumi

Keluarga Gagal Mendamaikan, Ben Siap Jalani Sidang Cerai

Keluarga Gagal Mendamaikan, Ben Siap Jalani Sidang Cerai

Ben Kasyafani I ist

Saibumi.com - Keinginan Marshanda bercerai dengan Ben Kasyafani sepertinya sudah mantap, tak bisa diganggu gugat. Ben juga sudah mengupayakan berbagai cara, temasuk berunding antar dua keluarga untuk mendamaikan. Namun wanita yang dinikahi Ben 4 April 2011 itu tetap pada pendirianya.

"Konsultasi ke ke dua keluarga sudah, usaha maksimal sudah dilakukan. Terakhir ketemu, ya Chacha sudah ngomong begitu (cerai). Nggak bisa ngomong lebih banyak lagi," ungkap Ben di kawasan Cibubur, Jakarta Timur seperti dilansir Bintang Online, Sabtu, 3 Mei 2014.

Mantan VJ MTV itu pun pasrah dan siap menjalani semua proses yang ada. Ben siap mengikuti sidang cerai 13 Mei mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. "Kami akan berusaha maksimal sebagai warga negara yang baik, tentu mediasi untuk mempertahankan (rumah tangga). Tapi kurang tahu dari pihak Chacha," tandasnya. (*)

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong