Logo Saibumi

Pakistan Dapatkan Pinjaman 1 Miliar Dolar dari Bank Dunia

Pakistan Dapatkan Pinjaman 1 Miliar Dolar dari Bank Dunia

Ilustrasi I ist

Saibumi.com - Bank Dunia mengatakan pihaknya telah menyetujui pinjaman 1 miliar dolar AS untuk Pakistan dan mempertimbangkan"paket lainnya sebesar 11 miliar dolar AS selama lima tahun.

Pinjaman tersebut untuk mendukung sektor energi Pakistan yang kesulitan dan upaya meningkatkan pertumbuhan dan investasi serta mengatasi kemiskinan. "Kelompok Bank Dunia menyetujui paket bantuan senilai 1 miliar dolar AS untuk mendukung reformasi ekonomi Pakistan," kata bank dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Antara, Sabtu, 3 Mei 2014.

Philippe Le Houerou, Wakil Presiden Bank Dunia Kawasan Asia Selatan memuji Pakistan untuk menstabilkan ekonominya dan memulai reformasi di sektor pembangkit listrik.
"Pemerintah Pakistan layak diapresiasi untuk menstabilkan ekonomi, memulai reformasi di sektor listrik, serta mobilisasi pendapatan dan menarik sektor swasta untuk mendorong pertumbuhan," ujar. (*)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong