Logo Saibumi

Taklukkan Persibabar 2-0, Persilat Naik ke Posisi Tiga
Pertandingan Divisi I Grup IV PSSI

Taklukkan Persibabar 2-0, Persilat Naik ke Posisi Tiga

LAGA - Para pemain dari Persilat dan Persibabar bersiap memasuki lapangan, Sabtu, 3 Mei 2014 | Agus Santoso/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Persatuan Sepakbola Lampung Tengah (Persilat) keluar dari posisi juru kunci setelah mengalahkan Persatuan Sepakbola Indonesia Bangka Barat (Persibabar) 2-0 dalam lanjutan pertandingan Divisi I Grup IV PSSI di Stadion Sumpah Pemuda Way halim, Bandar Lampung, Sabtu, 3 Mei 2014.

Gol pertama Persilat diciptakan pemain bernomor punggung 14, Joko Prasetyo, pada menit ke 28. Hasil ini bertahan hingga turun minum. Di babak kedua pertandingan berjalan lebih terbuka. Kedua tim silih berganti membangun serangan.

Persilat yang dilatih C Worgu tidak menurunkan tempo permainan meski sudah unggul. Hasilnya, sebuah tendangan bebas dari pemainnya, Pelan Rusdian, menghujam gawang Persibabar untuk kedua kalinya.

Hasil ini mengangkat Persilat ke posisi tiga klasemen. Sementara Persibabar makin terbenam sebagai juru kunci setelah menelan tiga kekalahan berturut-turut. Hingga berita ini diturunkan, pertandingan lain di Grup IV yang mempertemukan PSBL dan Cilegon United masih berlangsung.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Agus Santoso   

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong