Logo Saibumi

PD Wahana Raharja Siap Pasok Daging Beku ke Jakarta

PD Wahana Raharja Siap Pasok Daging Beku ke Jakarta

Anshori Djausal I ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - PD Wahana Raharja menyambut baik kerjasama Pemerintah DKI Jakarta melalui PD Pakar Jaya terkait pemenuhan kebutuhan daging di Jakarta. Direktur Utama PD Wahana Raharja Anshori Djausal mengatakan,  pemerintah DKI Jakarta meminta pemerintah Lampung menyediakan daging untuk pemenuhan kebutuhan konsumsi masyarakat di Jakarta.

"Lampung kan lumbung ternak jadi kita sangat siap menyuplai daging sapi ke Jakarta," ungkap Anshori kepada Saibumi.com, Sabtu, 3 Mei 2014.

Menurutnya, kerjasama masih disusun tim ahli dari pemerintah DKI Jakarta."Kita belum bicara detailnya seperti apa karena masih disusun. Pada prinsipnya kita siap," terang dia.

Dosen Fakultas Teknik Universitas Lampung itu menjelaskan, pemerintah DKI Jakarta meminta langsung daging beku. “Tujuannya supaya tidak membuat sampah di Jakarta. Jadi kami menyediakan daging bersih sesuai permintaan pemerintah DKI Jakarta," bebernya.

Anshori menambahkan, peternak sangat diuntungkan dengan adanya kerjasama ini."Nilai tambahnya pasar jadi jelas dan sudah pasti. Kalau selama ini harus mencari pembeli. Sekarang tidak begitu," jelas dia. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong