Logo Saibumi

Persilat Unggul 1-0, Striker Persibabar Harus Dilarikan ke RS
Pertandingan Divisi I Grup IV

Persilat Unggul 1-0, Striker Persibabar Harus Dilarikan ke RS

MEMASUKI GELANGGANG - Tim Persilat dan Persibabar memasuki lapangan untuk melanjutkan pertandingan Divisi 1 Grup 4 Liga PSSI di Stadion Sumpah Pemuda, Wayhalim, Sabtu sore, 3 Mei 2014 I Agus Santoso/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Gol Joko Prasetyo pada menit ke-28, membuat Persilat Lampung Tengah unggul sementara 1-0 atas Persibabar Bangka Barat dalam babak pertama lanjutan pertandingan Divisi I Grup IV PSSI di Stadion Sumpah Pemuda, Wayhalim, Bandar Lampung, Sabtu sore, 3 Mei 2014.

Joko Prasetyo, pemain  Persilat Lampung Tengah nomor punggung 14 ini berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala setelah mendapat umpan lambung dari Wisnu Saputra nomor punggung 12.

Pada babak pertama ini, ke dua tim saling melakukan serangan. Mereka terus menggempur pertahanan lawan masing-masing. Permainan kedua tim cenderung keras dan menjurus kasar. Satu pemain depan dari Persibabar harus dibawa ke rumah sakit karena mendapat cidera di punggungnya setelah dilanggar keras oleh pemain Persilat. Pertandingan berlangsung dengan kondisi cuaca yang panas terik di wilayah Bandar Lampung. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Agus Santoso

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong