Logo Saibumi

Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

Caca dan Ben I ist

Saibumi.com - Bagai petir di siang bolong, kabar perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani membuat publik tersentak.

Bagaimana tidak, pasangan yang resmi menikah 2 April 2011 dan sudah dikaruniai satu anak ini selalu tampak harmonis. Tak jarang mengumbar kemesraan di depan umum. Sama sekali tak ada tanda-tanda negatif. Tapi berita keretakan rumah tangga mereka bukan sekedar gosip. Caca, sapaan akrab Marshanda, diam-diam sudah menggugat cerai Ben di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

"Aku belum bisa bicara banyak. Tapi memang benar adanya (telah gugat cerai)," ungkap Caca, saat ditemui di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, seperti dilansir tabloid bintang, Sabtu, 3 Mei 2014.

Bintang sinetron "Bidadari" itu menolak berbicara lebih jauh soal alasan dirinya memutuskan berpisah dengan Ben. Yang jelas, sebelum akhirnya muncul gugatan cerai, Caca dan Ben sudah pisah rumah. "Kami pisah rumah untuk mencari pikiran yang lebih jernih dan hati lebih dingin supaya masing-masing bisa lebih bijak," ujar Caca. (*)

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong