Logo Saibumi

Wisatawan Papua Minati Teluk Kiluan Tanggamus

Wisatawan Papua Minati Teluk Kiluan Tanggamus

Teluk Kiluan I ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Teluk Kiluan yang berlokasi di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus termasuk tempat wisata di Lampung yang banyak diminati wisatawan luar kota. Ini terlihat dari meningkatnya jumlah pengunjung Teluk Kiluan luar kota yang menggunakan jasa tur dan penyewaan mobil Tsamania.

Tsamania banyak didatangi pengunjung dari Jakarta, Bandung, Palembang bahkan Papua yang menyewa jasa untuk membawa mereka berwisata di Teluk Kiluan. Tsamania bisa mengantarkan wisatawan ke Teluk Kiluan dengan satu sampai dua mobil dalam tiga sampai empat kali sepekan.
"Dibandingkan tempat wisata lain yang ada di Lampung seperti Krakatau, Way Kambas, Pulau Tegal, Pasir Timbul, dan Tanjung Setia, Teluk Kiluan Lebih banyak diminati wisatawan," ujar Angga
(24), costumer service Tsamania saat ditemui Saibumi.com di kantornya, Sabtu, 3 Mei 2014.

Dari data yang diperoleh Saibumi.com, umumnya wisatawan puas dan senang telah mengunjungi Teluk Kiluan dan ingin kembali lagi. "Saya puas, asik banget," testimoni Kika, Wisatawan dari Palembang.

"Seru, luar biasa, mau lagi," Herdiman dari Bekasi.

"Menyenangkan,"  Yohanes dari Papua.

Menurut Angga, umumnya para wisatawan puas dan ingin kembali lagi ke Teluk Kiluan, tempat habitat alami lumba-lumba tersebut. (*)

Laporan Wartawan Saibumi.com Agus Santoso

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong