Logo Saibumi

Sore ini PSBL Bertemu Cilegon United, Persibabar Menantang Persilat
Pertandingan Divisi I Grup IV PSSI

Sore ini PSBL Bertemu Cilegon United, Persibabar Menantang Persilat

SIAP - Para pemain dari PSBL dan Persilat bersiap memasuki lapangan dalam lanjutan pertandingan Divisi I Grup IV PSSI, Jumat sore, 2 Mei 2014 | Agus Santoso/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Dua tim teratas di Divisi I Grup IV PSSI, Persatuan Sepakbola Bandar Lampung (PSBL) dan Cilegon United, akan bertarung Sabtu sore, 3 Mei 2014, pukul 16.00 WIB, di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim, Bandar Lampung.

Pertandingan diyakini akan berjalan sengit mengingat kedua tim memiliki poin sama, hasil dari mengalahkan Persatuan Sepakbola Indonesia Bangka Barat (Persibabar) dan Persatuan Sepakbola Lampung Tengah (Persilat).

PSBL dan Cilegon United mengoleksi poin 6 dan berada di posisi teratas Grup IV. Meski begitu, Cilegon United berhak berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol. Sementara Persibabar dan Persilat masing-masing berada di posisi tiga dan empat dengan poin nol.

Pertandingan antara Persibabar dan Persilat juga akan dilangsungkan di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim, Bandar Lampung, pada pukul 14.00 WIB. Kedua tim akan berebut poin agar tidak berada di posisi juru kunci.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Agus Santoso

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong