Logo Saibumi

Hanya Lima Saksi Tanda Tangani Berita Acara Pleno KPU Lampung di Hotel Marcopolo
Pileg 2014

Hanya Lima Saksi Tanda Tangani Berita Acara Pleno KPU Lampung di Hotel Marcopolo

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Lampung Firman Seponada | Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung dengan agenda perbaikan data pemilih Pemilu Legislatif 2014, di Hotel Marcopolo, Bandar lampung, Jumat, 2 Mei 2014,  hanya ditandatangani lima saksi partai politik dari 12 partai politik yang hadir.

“Sebanyak tujuh saksi parpol lainnya menolak menandatanganinya,” kata Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Firman Seponada, di Bandar Lampung, seperti dilansir Antara, Jumat malam.

Firman menambahkan, keadaan itu tidak berpengaruh dengan hasil akhir pleno itu yang tetap akan dilaporkan ke KPU RI di Jakarta pada 4 Mei 2014 mendatang.

“Hasil rekapitulasi sudah diputuskan dalam pleno sebelumnya, ini hanya perbaikan data pemilih, jadi tidak berpengaruh walaupun yang tanda tangan sedikit,” ujarnya.

Lima saksi parpol yang menandatangani berita acara hasil pleno perbaikan pemilih tersebut adalah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).(*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong