Logo Saibumi

KPU Tutup Rapat Pleno Terbuka di Hotel Marcopolo Bandar Lampung
Pileg 2014

KPU Tutup Rapat Pleno Terbuka di Hotel Marcopolo Bandar Lampung

Saksi dari PKS dan Gerindra menandatangi berita acara hasil rapat pleno terbuka terkait perbaikan data pemilih pileg yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung di Hotel Marcopolo, Bandar Lampung, Jumat, 2 Mei 2014 | Irzon Dwi Darma/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Komisi Pemilihan Uumum (KPU) Lampung akhirnya menutup rapat pleno terkait perbaikan data pemilih umum legislatif (pileg) 2014, yang digelar di Hotel Marcopolo, Bandar Lampung, Jumat, 2 Mei 2014.

Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono mengatakan, meski ada beberapa partai politik (parpol) yang tidak menyetujui hasil rapat pleno di Hotel Marcopoli, KPU tetap merujuk pada perbaikan yang digelar hari ini.

“Kami tetap merujuk hasil hari ini, karena besok jam 10.00 WIB kami akan mengikuti rapat rekapitulasi di KPU Pusat di Jakarta,” kata Nanang, saat menutup rapat di Hotel Marcopolo, Jumat , pukul 21.00 WIB.

Sebelummya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Jumat, menggelar rapat pleno terbuka terkait perbaikan data pemilih untuk pemilihan legislatif (pileg). Rapat berlangsung di Hotel Marcopolo, Telukbetung, sejak pukul 10.00 WIB.

Saksi dari PKS dan Gerindra menandatangi berita acara. Sedangkan saksi dari partai Nasional Demokrat, PDIP, Golkar, PKPI, dan PBB menolak hasil rapat pleno.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Irzon Dwi Darma

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong