Logo Saibumi

Tanpa Restu PSSI, Pihak DNC Minta Maaf

Tanpa Restu PSSI, Pihak DNC Minta Maaf

Final DNC regional Jakarta | Goal.com

Saibumi.com, Jakarta - Danone Nations Cup (DNC) yang sudah bergulir sejak tahun 2003 di Indonesia, kali ini dalam perhelatan tahun 2014 dipermasalahkan oleh federasi tertinggi sepakbola Indonesia, PSSI. Lataran tidak mengantongi izin.

Pihak Maestro Sport selaku event organiser (EO) dari DNC pun hadir ke kantor pusat PSSI di Senayan, untuk memberikan penjelasan soal restu yang tidak diberikan PSSI kepada kompetisi sepakbola level U-12 itu, Jumat siang, 2 Mei 2014.

“Kami minta maaf bila selama ini ada miss-koordinasi dengan pihak PSSI. Namun alhamdulillah masalah ini sudah selesai,” kata M Anugrah, mewakili Maestro Sport, seperti dilansir Goal, Jumat malam.

“Kita sama sekali tidak mau melangkahi siapa pun, dan selama 12 tahun kita selalu berkoordinasi dengan PSSI. Dan tahun ini mungkin ada kesalahpahaman yang kita akui, tapi sekarang kita dan PSSI sudah sepakat untuk memajukan sepakbola anak-anak,” lanjutnya.

PSSI sendiri mempermasalahkan pihak Danone yang dianggap arogan karena menggelar kejuaraan ini tanpa surat rekomendasi dari PSSI. Beberapa regulasi yang diterapkan DNC juga dianggap tidak sesuai dengan standar PSSI.(*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong