Logo Saibumi

Lagi Keluarga Pasien Kecewa atas Pelayanan RSUDAM
Layanan Pasien di RSUDAM Bandar Lampung

 Lagi Keluarga Pasien Kecewa atas Pelayanan RSUDAM

Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) I ist

Saibumi.com,Bandar Lampung – Marudi (28) warga Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Barat kecewa dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) karena  anaknya Khesya (22 hari) belum mendapatkan tindakan medis yang memadai.

"Anak saya ini hanya di rontgen, tapi belum dikasih tahu hasilnya karena menunggu dr Billy,” ujar Marudi, Selasa, 29 April 2014.

Marudi menjelaskan anaknya berobat di RSUDAM menggunakan jamkesmas. Marudi juga menjelaskan dirinya belum mendapatkan kepastian atas penyakit yang diderita anaknya tersebut.

"Saya hanya mendapatkan informasi dari dokter Ari yaitu diduga ginjal anak saya bermasalah, karena ada virus di dalam darah, dan ususnya bermasalah. Namun untuk kepastiannya harus menunggu dokter Billy. Tapi sudah empat hari menunggu dokter Billy belum datang juga," papar Marudi. Ia berharap pihak RSUDAM meningkatkan pelayanannya terhadap pasien. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Pedagang Pertanyakan Janji Pengembang Selesaikan Renovasi Pasar Tugu

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong