Logo Saibumi

Ingin Bersikap terhadap Pemadaman Listrik oleh PLN? Ikuti Polling Saibumi.com
Pemadaman Listrik di Lampung

Ingin Bersikap terhadap Pemadaman Listrik oleh PLN? Ikuti Polling Saibumi.com

ilustrasi | ist

Saibumi.com, Bandar Lampung – PT PLN (Persero) Distribusi Lampung kembali melakukan pemadaman bergilir untuk kesekian kalinya. Hari ini, Senin, 28 April 2014, merupakan hari ke empat sebagian masyarakat Lampung harus bergelap-gelapan akibat pemadaman listrik oleh PLN.

Kepada Saibumi.com, General Manager PLN Distribusi Lampung I Made Artha menyatakan perangkat bernama busbar II di Gardu Induk Tegineneng meledak, Jumat, 25 April 2014. Hal ini yang menjadi penyebab utama pasokan listrik di Lampung berkurang dan pemadaman bergilir harus dilakukan.

Meski menurut Made Arta kerusakan sudah ditangani, tetap saja pemadaman listrik masih terjadi hingga tulisan ini diturunkan. Untuk itu, Saibumi.com mengajak pembaca berpartisipasi dalam polling terkait harapan Anda terhadap PT PLN Distribusi Lampung?

Polling ada di bagian bawah halaman depan (beranda) Saibumi.com. Jajak pendapat sederhana ini akan dibuka selama sepekan mulai hari ini, Senin, 28 April 2014 hingga Senin, 5 Mei 2014. Hasilnya akan kami rangkum dalam sebuah tulisan pada awal pekan depan. Selamat berpendapat! (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong