Logo Saibumi

MotoGP Argentina, Jorge Lorenzo Ingin Ubah Peruntungan
MotoGP

MotoGP Argentina, Jorge Lorenzo Ingin Ubah Peruntungan

Jorge Lorenzo | ist

Saibumi.com, Rio Hondo – Pebalab Movistar Yamaha Jorge Lorenzo berharap peruntunganya berubah pada seri MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Rio Hondo, Argentina, Minggu malam WIB, 27 April 2014.

“Kami sudah mencoba mencari solusi sebanyak yang kami bisa. Hari ini kami membuat sedikit modifikasi sebelum sesi kualifikasi yang terbukti bagus,” ujar Lorenzo seperti dialnsir Crash, Minggu petang.

Lorenzo mengaku berada di posisi dua dibelakang Honda merupakan  hal yang sangat menyiksa. Ia berjanji tidak mengulangi kesalahan dan fokus pada balapan di Argentina.

“Saya pikir sulit untuk terus berada di posisi kedua. Kini saya berharap tak lagi membuat kesalahan lagi,” lanjut Jorge.

Pada dua balapan sebelumnya, Jorge Lorenzo, bernasib sial lantaran terjatuh pada lap pertama MotoGP Qatar. Kemudian di Austin, pebalap asal Spanyol itu harus menjalani hukuman karena mencuri start dan hanya mampu finis di posisi ke-10.(*)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong