Logo Saibumi

Biaya Stan di Lampung Fair Rp50 Juta
Lampung Fair 2014

Biaya Stan di Lampung Fair Rp50 Juta

LAMPUNG FAIR - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar rapat bersama PT Sriwijaya Media Convex dan perwakilan 15 kabupaten membahas kegiatan Lampung Fair di Balai Keratun, Kamis, 24 April 2014 | Irzon Dwi Darma/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – PT Sriwijaya Media Convex selaku Event Organizer (EO) Lampung Fair 2014 menetapkan biaya stan dalam pesta rakyat itu sebesar Rp50 juta. Biaya tersebut dikenakan pada setiap kabupaten yang mengikuti kegiatan Lampung Fair pada 17—27 Mei mendatang.

"Biaya untuk per kabupaten sebesar Rp50 juta. Biaya ini lebih murah dari pada tahun lalu," kata Rachmat Budi Purnomo, Manajer Operasional PT Sriwijaya Media Convex, saat rapat di Balai Keratun, Kompleks Pemprov Lampung, Kamis, 24 April 2014.

Rachmat mengatakan, dari total biaya stan, pihaknya memberikan pengembalian tunai (cash back) sebesar Rp10 juta. Pengembalian itu untuk biaya transportasi setiap kabupaten selama mengikuti Lampung Fair.

Meski begitu, kata dia, penyelenggaraan Lampung Fair bukan tanpa masalah. Salah satu kendala yang sering mereka hadapi adalah persoalan listrik. Untuk itu, Rachmat meminta setiap kabupaten yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut agar melapor. Sebab, pasokan listrik untuk Lampung Fair sudah ditentukan. "Tahun lalu, tagihan listrik membengkak akibat pemakaian arus listrik yang berlebihan," ujarnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Irzon Dwi Darma

BACA JUGA: Acara Harian Gubernur Lampung Sjachroedin ZP

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong