Logo Saibumi

Gubernur Sjachroedin Kembali Lantik Kherlani sebagai Pj Bupati Pesisir Barat

Gubernur Sjachroedin Kembali Lantik Kherlani sebagai Pj Bupati Pesisir Barat

Kherlani I ist

Saibumi.com,Bandar Lampung – Gubernur Lampung Sjachroedin ZP  untuk kedua kalinya melantik Kherlani sebagai penanggung jawab (Pj) Bupati Pesisir Barat. Pelantikan tersebut akan dilaksanakan hari ini, Kamis, 24 April 2014 sekitar pukul 13 .00 WIB di GSG Selalau, Labuhan Jukung, Kabupaten Pesisir Barat. 

"Pak Kherlani dijadwalkan pukul 13.00 WIB hari ini dilantik oleh Pak Gubernur (Sjachroedin). Namun sampai saat ini belum hadir karena masih diperjalanan ," ujar Kasubag Humas Pemkab Pesisir Barat Iwan kepada Saibumi.com melalui telepon.

Iwan juga menambahkan Gubernur Sjachroedin mendatangi Pesisi Barat dengan menggunakan helikopter. "Pak gubernur akan mendarat di salah satu lapangan terbuka sepak bola yang ada di Pesisir Barat," imbuhnya seraya mengatakan sejumlah tamu undangan sudah tiba di lokasi acara.

Kabupaten Pesisir Barat merupakan kabupaten termuda di Lampung yang merupakan pemekaran dari Lampung Barat. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong