Logo Saibumi

Marquez Kesulitan Mencari Referensi Rio Hondo
MotoGP

Marquez Kesulitan Mencari Referensi Rio Hondo

Pebalab tim Repsol Honda Marc Marquez | ist

Saibumi.com, Rio Hondo – Juara bertahan MotoGP Marc Marquez tidak memiliki banyak referensi mengani Sirkuit Termas de Rio Hondo. Pebalab tim Repsol Honda itu tidak bisa belajar dari video game karena sirkuit tersebut belum pernah masuk kalender balap MotoGP.

“Saya akan berkeliling lintasan untuk mengenali sirkuit ini. Lintasan lurusnya cukup panjang dan ada banyak sektor yang sangat cepat. Sepertinya akan menyenangkan. Biasanya saya bisa mempelajari sirkuit lewat video game. Tapi, kali ini saya harus belajar langsung di tempat,” tulis Marquez melalui blog pribadinya, Kamis, 24 April 2014.

Meski demikian, Marquez antusias menyambut gelaran MotoGP Argentina yang akan berlangsung mulai Jumat, 25 April hingga Minggu 27 April 2014.

“Ini adalah pertama kalinya saya ke Argentina. Saya sangat bersemangat mengenal negara ini dan tampil di Termas de Rio Hondo. Saya tak punya banyak referensi, namun saya bisa mendiskusikannya dengan Santi Hernandez, kepala mekanik saya,” tutup Marquez.(*)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong