Logo Saibumi

Jorge Lorenzo Penasaran Dengan Sirkuit Rio Hondo Argentina
MotoGP

Jorge Lorenzo Penasaran Dengan Sirkuit Rio Hondo Argentina

Jorge Lorenzo | Motogp.com

Saibumi.com, Rio Hondo - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo penasaran dengan sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Jorge akan mulai menjalani latihan bebas di sirkuit tersebut pada Jumat, 25 April 2014.

Pebalap asal Spanyol tersebut berusaha menggali informasi tentang Sirkuit Termas de Rio Hondo dari rekan senegaranya Alvaro Bautista.

Bautista merupakan salah satu pebalap perwakilan MotoGP dan Moto2, yang menjalani uji coba di sirkuit tersebut tahun lalu. Menurutnya Bautista sirkuit tersebut merupakan salah satuterbaik di dunia dengan alur lintasan yang spektakuler.

“Bati telah banyak menceritakan hal-hal positif tentang sirkuit ini, dan semua pebalap tampaknya sangat penasaran. Saya ingin merasakannya juga,” ujar Lorenzo seperti dilansir Marca, Kamis, 24 April 2014.

Por Fuera berharap bisa memperbaiki hasil buruk yang ia lakukan di Qatar dan Austin.“Saya tak pernah bermimpi akan memulai musim seperti ini. Saya melakukan dua kesalahan besar. Tapi musim masih panjang, dan saya akan berusaha memperbaikinya sesegera mungkin,” tutupnya.(*)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong