Logo Saibumi

The Doctor “Buta” Dengan Sirkuit Rio Hondo Argentina
MotoGP

The Doctor “Buta” Dengan Sirkuit Rio Hondo Argentina

Pebalap tim Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi | ist

Saibumi.com, Rio Hondo – Pebalap tim Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi mengatakan balapan di Argentina masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, The Doctor tak punya banyak informasi mengenai Sirkuit Termas de Rio Hondo.

“Argentina adalah tanda tanya besar, karena kami tak mengenal lintasannya. Sulit memahami apakah sirkuit ini cocok untuk Yamaha, mengingat banyak variasi di sana. Kami baru akan tahu pada sesi latihan,” ujarnya seperti yang dilansir Crash.net, Kamis, 24 April 2014.

The Doctor sebelumnya hanya finis kedelapan di Austin, Texas. Di sana ia sempat mengalami permasalahan ban depan. Ia pun tak ingin peristiwa ini terulang. Rossi bertekad bekerja keras demi meraih hasil yang lebih baik.

“Kami harus paham sesegera mungkin jenis setup apa yang kami butuhkan, begitu juga soal performa ban. Kami akan menganalisa semua data. Bagaimana pun mendatangi sirkuit baru selalu menyenangkan,” tutupnya.(*)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong