Logo Saibumi

Jokowi Meminta Ayam Yang Masuk ke Jakarta Sudah Bersih
Jokowi ke Lampung

Jokowi Meminta Ayam Yang Masuk ke Jakarta Sudah Bersih

Kunjungan Jokowi ke RPH Way Laga, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Rabu, 23 April 2014 | Agus Yudistira/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meminta terminal agribisnis di Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, memastikan daging ayam sudah bersih sebelum dikirim ke Jakarta.

“Menurut saya daging ayam yang paling utama karena produksinya di sini,” ujar Jokowi di sela-sela kunjungannya ke RPH Way Laga Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Rabu, 23 April 2014.

Menurut Jokowi, hal tersebut penting dilakukan untuk mengurangi jumlah sampah di Jakarta yang saat ini mencapai 2 ribu ton per hari.

Dalam kunjunganya ke Lampung, pagi tadi Jokowi sudah meninjau rumah potong hewan (RPH) Way Laga di Kecamatan Panjang, Bandar Lampung. Saat ini jokowi tengah mengunjungi tempat penggemukan sapi di Lampung Selatan. Rencananya Jokowi akan singgah di rumah dinas Bupati Lampung Selatan di Kalianda, lalu meninjau terminal agribisnis di Penengahan. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Agus Yudistira 

BACA JUGA: Jokowi: Pak Gubernur Maunya Ngebut

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong