Logo Saibumi

Kakek 85 Tahun Gantung Diri di Kemiling

Kakek 85 Tahun Gantung Diri di Kemiling

Ilustrasi | ist

Saibumi.com, Bandar Lampung – Harsotiyono (85) warga Jalan Sumberejo, No 49, RT003, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung, ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Selasa, 22 April 2014.

Menurut Sriyono (51) anak angkat korban, saat hendak mengantarkan sarapan sekitar pukul 05.30 WIB, ia melihat Harsotiyono sudah dalam keadaan tergantung.

“Saya kaget pas buka pintu Ayah saya sudah tergantung, waktu itu saya sedang hendak mengantarkan makanan. Dia tidak mau tinggal bersama kami karena ia selalu bilang tidak ingin merepotkan,” ujar Sriyono kepada wartawan Saibumi.com, Selasa pagi pukul 10.00 WIB.

Sriyono mengatakan, sudah satu tahun ini bapak angktanya menderita penyakit eksim yang menjalar di bagian kepala. Meski sering diobati, penyakit tersebut tidak kunjung sembuh.

Sriyono kemudian menduga bapak angkatnya tersebut nekat gantung diri karena sudah tidak tahan dengan penyakitnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Adiyansah Hazka

 

 

BACA JUGA: Penyelenggara Lampung Fair Sediakan Lahan untuk PKL

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong