Logo Saibumi

Pemkab Lampung Selatan Gelar Kejurda Tingkat Pelajar SMA

Pemkab Lampung Selatan Gelar Kejurda Tingkat Pelajar SMA

Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza | ist

Saibumi.com, Kalianda - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang dilaksanan sejak Senin kemarin hingga Rabu, 23 April 2014.

“Kejurda ini bertujuan untuk membangun semangat para pelajar di bidang olahraga,” kata Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza di Kalianda, seperti dilansir Antara, Selasa, 22 April 2014.

Lebih lanjut menurut Rycko, penyelenggaraan kejuaraan tersebut untuk membina dan mencari bibit-bibit atlet baru yang berprestasi.

Ia mengharapkan, apapun hasil yang diperoleh para peserta, akan memberikan pengaruh, bagi peningkatan kualitas para atlet nanti.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kejurda Pelajar Tingkat SMA Lampung Selatan Ariswandi mengatakan, cabang olahraga yang dipertandingkan pada kejurda ini terdiri atas lima cabang, yakni bola voli, bulu tangkis, tenis meja, basket, dan pencak silat.

Ia menambahkan, para atlet berasal dari siswa-siswi SMA, SMK dan MA se-Kabupaten Lampung Selatan dengan jumlah peserta 760 atlet.(*)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong