Logo Saibumi

Iannone Berharap Akan Sering Berduel Dengan The Doctor

Iannone Berharap Akan Sering Berduel Dengan The Doctor

The Doctor Vs Iannone | ist

Saibumi.com, Italia - Pebalap Pramac Ducati, Andrea Iannone mengaku menginginkan lebih banyak pertarungan sengit melawan sahabatnya, sekaligus pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, pada balapan di masa mendatang.

Kedua pebalap ini sempat bertarung memperebutkan posisi ketiga di MotoGP Austin, Texas. Sayang, keduanya didera permasalahan ban depan hingga kehilangan peluang. Iannone dan Rossi masing-masing harus puas finis ketujuh dan kedelapan.

“Pertarungan dengan Vale tak berlangsung lama. Ia melebar saat menyalip saya, dan saya bisa kembali menyalipnya. Semoga saya bisa mendapat lebih banyak kesempatan untuk benar-benar bertarung dengannya,” ujar Iannone kepada GPOne.com.

Soal ban depan, Iannone pun mengaku akan melapor pada Komisi Keselamatan MotoGP. “Sejatinya, kami semua kurang lebih berada di situasi yang sama, meski kondisi saya dan Vale adalah yang terburuk. Kami jelas akan mendiskusikannya dengan komisi keselamatan di Argentina,” tutupnya.

MotoGp 2014 akan kembali bergulir di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada 25 April hingga 27 April 2014. (*)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong