Logo Saibumi

Operasi Sukses, Crutchlow Siap Bertanding di MotoGP Argentina

Operasi Sukses, Crutchlow Siap Bertanding di MotoGP Argentina

Cal Crutchlow | ist

Saibumi.com, San Diego – Pebalap tim Ducati MotoGP Cal Crutchlow sukses menjalani operasi ganda pada tangan kanannya setelah terjatuh keras di MotoGP Austin, Texas beberapa waktu lalu. Ia kini siap untuk bertarung dalam gelaran MotoGP di Argentina, Minggu, 27 April 2014.

Crutchlow menjalani operasi tersebut di San Diego untuk memperbaiki jari kelingkingnya yang mengalami keretakan dan dislokasi. Selain itu, operasi tersebut juga dilakukan untuk mengurangi pembengkakan pada lengan kanannya akibat adanya cairan.

“Saya menjalani operasi di San Diego, karena jari saya mengalami dislokasi dan terdapat keretakan. Saya juga menjalani pembersihan cairan pada lengan kanan. Tampaknya ada kista di sana, tapi sepertinya cukup baik. Kita lihat saja di seri-seri berikutnya,” ujar Crutchlow seperti dilansir MCN, Senin, 21 April 2014.

Dengan adanya operasi ganda ini, Crutchlow pun berharap bisa tampil di MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada 25-27 April mendatang.(*)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong