Logo Saibumi

Omzet Warung Kopi Saat Pleno KPU Bandar Lampung Naik Dua Kali Lipat

Omzet Warung Kopi Saat Pleno KPU Bandar Lampung Naik Dua Kali Lipat

Ilustrasi I ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Omzet pedagang warung kopi dan makanan di sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung sepanjang pleno rekapituasi penghitungan suara, Sabtu-Senin dini hari, 19-21 April 2014, meningkat dua kali lipat.

"Lumayan selama dua hari ini omzet naik signifikan karena banyak yang begadang. Bahkan sampai dua kali lipat," ujar salah satu pedagang warung kopi di sekitar lokasi KPU Bandar Lampung, Amin seperti dilansir Antara, Senin, 21 April 2014.

Amin mengatakan, pengunjung warung sebagian besar polisi yang berjaga selama berlangsungnya pleno penghitungan suara dan wartawan. Dia menceritakan, saat tidak ada pleno rekapitulasi, biasanya warungnya sudah ditutup pukul 19.00 WIB, namun selama dua hari terakhir, dia buka nyaris 24 jam nonstop. "Gantian sama istri karena pembeli ramai sekali," jelasnya.

Amin menceritakan, kopi hitam dan mi rebus menjadi varian paling laris di warungnya selama dua hari terakhir. "Biasanya makan dan minumnya dini hari, sambil nongkrong," kata Amin.

Pantauan di lapangan, ada sekitar enam warung yang menjual kopi dan makanan ringan dan tersebar di sekitar kantor KPU Bandar Lampung. (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong