Logo Saibumi

Libur Panjang, Pantai Mutun Ramai Pengunjung

Libur Panjang, Pantai Mutun Ramai Pengunjung

Ilustrasi I ist

Saibumi.com, Bandar Lampung – Musim libur panjang pekan ini, tak hanya Lembah Hijau atau pusat perbelanjaan saja yang ramai, banyak juga yang menghabiskan waktu dengan berekreasi di Pantai Mutun, Bandar Lampung, Sabtu, 19 April 2014.

"Kami sekeluarga mengunjungi Pantai Mutun, melepas penat dari rutinitas harian Mas,” ujar Roni Haryanto, warga Rajabasa, Bandar Lampung kepada Saibumi.com.

BACA JUGA: Foto: Saksi Hanura Protes Penghitungan Suara Calegnya yang Berbeda dengan PPK Tanjungsenang

Fasilitas permainan Pantai Mutun menurutnya juga lumayan lengkap. “Kita bisa bermain di pantai lepas, ada penyewaan banana boat, pelampung, waterboom, dan jet ski juga,” terang dia.

Banyaknya pondokan, dinilai Roni juga memberikan kenyamanan tersendiri. “Kita bisa bersantai sambil makan siang di pondokan. Bahkan bisa memanggang ikan atau ayam juga,” tandas Roni. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Agus Yudistira

BACA JUGA: Wahyu Sasongko: Langkah LBH Bandar Lampung Seperti Menyiram Orang Tidur

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong